Dikmudora Kota Kendari saat verifikasi Sekolah Sampel

Dikmudora Kota Kendari Verifikasi Sekolah Sampel

e-govDiskominfo | 04 Nov 2020 15:41:45 | Copy Link Berita

JARI - Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari, melakukan verifikasi sekolah sampel untuk melakukan proses belajar mengajar tatap muka.

Ketua tim verifikasi Dikmudora Kota Kendari Hasyim mengatakan, mereka akan melakukan verifikasi pada sekolah yang sudah menyatakan siap.

Sekretaris Dikmudora Kota Kendari ini menjelaskan, verifikasi ini dilakukan untuk memastikan semua kelengkapan sekolah sebelum melakukan belajar tatap muka.

Verifikasi susulan ini untuk mengecek kesiapan sekolah diantaranya, kurikulum, izin dari orang tua siswa, surat keterangan swab semua guru ASN maupun honorer dan SOP.

Kepala SMPN 9 Kendari mengaku, semua kebutuhan verifikasi mereka telah penuhi dan keputusannya diserahkan pada Dikmudora.

" SMPN 9 Kendari sudah menyiapkan semua kebutuhan dan syarat yang ditentukan untuk melakukan belajar tatap muka," katanya.

Sebelumnya Dikmudora Kota Kendari menyebutkan, sebanyak delapan sekolah yang bersedia melakukan belajar tatap muka. Namun hanya dua sekolah yang akan menjadi sampel.

  • Komentar: