Wali Kota saat dialog dengan penggurus da kader Fokal IMM Sultra

Fokal IMM Sultra Diminta Jadi Mitra Pemerintah

e-govDiskominfo | 09 Nov 2020 13:36:17 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K menghadiri acara pelantikan dan rapat kerja Koordinasi Wilayah ( Korwil ) Forum Keluarga Alumni ( Fokal ) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Sulawesi Tenggara bertempat di Same Hotel Kendari. ( 8/11/2020 )

Rapat Kerja ini untuk mereflesikan ide-ide dan gagasan yang nanti bisa bermanfaat bagi ummat perserikatan di Fokal IMM Sultra.

Walikota Kendari H. Sulkarnain K mengatakan Kedepan, saya ingin teman-teman di Kader perserikatan bisa memposisikan sebagai mitra kami untuk kemudian bisa ikut sharing dan berdiskusi bersama."

" Saya berharap kepada teman - teman kader perserikatan untuk bisa bermitra dengan pemerintah untuk kemudian sharing dan berdiskusi bersama " ucapnya.

Lanjut Wali Kota Kendari menuturkan bahwa tugas kader Muhammadiyah adalah bagaimana menyiapkan diri. Banyak kesempatan Kita bisa memanfaatkan hanya kita tidak sadari sehingga berlalu begitu saja, olehnya kita perlu menyiapkan diri sehingga ketika peluang dan kesempatan itu datang kita sudah siap.

  • Komentar: