Pengumuman Lomba Peringati Hari Anti Korupsi

Inspektur Peringati Hari Anti Korupsi Dengan Lomba

e-govDiskominfo | 25 Nov 2020 20:54:39 | Copy Link Berita

JARI - Sambut Peringatan Hari Anti Korupsi 9 Desember 2020 mendatang, Inspektorat Kota Kendari menggelar lomba bagi Siswa-siswi SMP se-Kota Kendari, untuk membuat pesan-pesan dengan tema "Tolak Korupsi Sejak Dini" Rabu, (25/11/2020).

Inspektur Kota Kendari Syarifuddin, SE. Ak., MSA mengatakan, Kegiatan yang ini sebagai bentuk edukasi/sosialisasi kepada siswa-siswi SMP Kota Kendari, akan pentingnya penolakan korupsi sejak dini.

"Kegiatan ini menanamkan semangat anti korupsi sejak dini kepada Siswa-siswi SMP. ini merupakan bagian dari upaya pencegahan korupsi melalui edukasi/sosialisasi, dengan harapan nantinya mereka akan secara sadar utk membenci korupsi," Ungkap Inspektur.

Lebih lanjut Syarifudin mengatakan, dengan turut sertanya Siswa-siswi dalam kegiatan ini secara tidak langsung mereka tersebut sudah ter mindset, tahu apa itu korupsi dan dampak dari korupsi itu sendiri.

"Kita ingin seluruh elemen bangsa menyadari dan membudayakan anti korupsi. dengan turut sertanya sisa-siswi SMP dalam kegiatan lomba menuliskan pesan, puisi, dan karya tulis ini, secara tidak langsung Siswa- siswi SMP tersebut sudah ter mindset dan tahu apa itu korupsi serta dampak dari korupsi itu sendiri,"terang Inspektur Kota Kendari

Untuk diketahui, Lomba membuat pesan dengan tema "Tolak Korupsi Sejak Dini" dapat mengirimkan karya tulisnya melalui Whatsapp ke nomor +6282297301728 dengan Format pesan : Nama, Kelas dan Asal Sekolah. Peserta Adalah Siswa/Siswi SMP Se-Kota Kendari, batas pengiriman Sampai tanggal 7 Desember 2020 Hadiah Menarik Menanti Bagi Pemenang.

  • Komentar: