Hj. Sri Lestari Sulkarnain saat memberikan bantuan langsung ke anak penderita lumpuh layu

Tanpa Pamrih, Sri Lestari Sulkarnain Berikan Bantuan Ke Anak Penderita Lumpuh Layu

e-govDiskominfo | 30 Nov 2020 16:39:54 | Copy Link Berita

JARI - Sebagai bentuk kepedulian sosisal Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd.,M.Pd, memberikan bantuan kepada 3 orang anak penderita lumpuh layu, Jl. Pasar Baruga, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Minggu 29/11/20.

Di kesempatan tersebut Sri Lestari Sulkarnain menyempatkan diri melihat kondisi 3 anak penderita lumpuh layu dimaksud secara dekat, dan mengumpulkan informasi dari warga setempat terkait ada dan tidaknya bantuan yang di salurkan kepada penderita.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Jika setiap bantuan yang datang untuk anak penderita lumpuh layu ini sering di komunikasikan kepada RT setempat.

“Setiap bantuan yang datang selalu di komunikasikan kepada RT,"Ungkap Salah seorang warga kelurahan Baruga saat melakukan komunikasi bersama Ketua PKK.

Menanggapi hal tersebut Sri Lestari Sulkarnain mengatakan, untuk kedaan tertentu silahkan di koordinasikan kepada Lurah dan Camat Setempat.untuk memastikan bantuan itu sampai atau tidak.

" kalau keadaannya emergency agar langsung menghubungi camat atau lurahnya,"Terang Sri Lestari

Dalam kunjungan tersebut juga turut hadir Camat baruga,Lurah baruga,RT/RW, serta masyarakat Jl. Pasar Baruga, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga.

  • Komentar: