Foto : Surat Palsu yang beredar

HOAX, SURAT BANTUAN YANG MENGATASNAMAKAN PEMKOT KENDARI

e-govDiskominfo | 11 Dec 2020 20:03:58 | Copy Link Berita

JARI - Beredar surat ke masyarakat/ pengusaha Perihal sumbangan pembersihan drainase dan aliran kali di Kota Kendari yang mencatut nama Sekda Kota Kendari Nahwa Umar di pastikan palsu alias Hoax. (Jumat 11/20).

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Kendari Melalui Kabid Infokom Herry Ashak Mengatakan, Pemerintah Kota Kendari tidak pernah mengeluarkan Surat yang di maksud.

"Melalui koordinasi kadis kominfo Kota Kendari Moh. Nur Rasak Mengatakan, telah melakukan koordinasi ke ibu sekda serta Protokol dan Komunikasi Pimpinan terkait surat yang beredar itu, jadi semua itu Hoax Pemerintah Kota Kendari tidak pernah membuat surat seperti yang telah beredar luas kemasyarakat," Tegasnya.

Lebih lanjut Hery Ashak mengatakan, Terkait beredarnya surat tersebut masyarakat diminta untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya begitu saja.

"Untuk Seluruh Masyarakat Kota Kendari Jika menemukan surat Permintaan bantuan yang mengatasnamakan Pemerintah Kota Kendari untuk tidak percaya,s erta mengecek Kebenaranya terlebih dahulu," Harapnya.

  • Komentar: