Foto : Asisten I, Ir. Agus Salim, MS

Asisten I Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Wali Kota Kendari

e-govDiskominfo | 17 Dec 2020 17:50:53 | Copy Link Berita

JARI - Asisten I Pemerintah Kota Kendari Ir. Agus Salim, MS mewakili Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Wali Kota Kendari Tahun 2020, Kamis (17/12/2020).

Kejuaraan di Lapangan Tenis Korem 143 HO ini dilakukan untuk membina dan mengembangkan olahraga tenis lapangan oleh Pengurus Daerah Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan tersebut Asisten I Pemkot Kendari Ir. Agus Salim, MS mengapresiasi kejuaraan tersebut, menurutnya, turnamen tenis lapangan ini sangat bagus karena selain untuk menguji kemampuan sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

“Semoga kegiatan ini mendapat respon dari generasi muda, guna menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di masa mendatang,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia berharap, agar kegiatan ini benar-benar melahirkan suasana kompetitif diantara peserta.

“Kepada peserta saya mengucapkan selamat bertanding tunjukkan performa terbaik, sehingga kedepannya dapat berprestasi lebih baik lagi dan menjadi atlet tenis tangguh,” harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua PELTI Sulawesi Tenggara Nasir Andi Baso mengatakan, terdapat potensi besar dalam olahraga tenis lapangan di Kota Kendari.

“Kemarin ada kejuaraan tenis lapangan di Jakarta mereka mewakili Jakarta dari Kendari anak usia 12 tahun juara satu dan tiga serta terdapat atlit – atlit senior di Kota Kendari,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Komandan Korem 143 Halu Oleo, Komandan Kodim 1417 Kendari, Ketua KONI Sulawesi Tenggara, serta Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan daan Olahraga Kota Kendari.

  • Komentar: