Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir Saat menerima Plakat Penghargaan Tokoh Pembangunan Visioner dan Inovatif

H. Sulkarnian Kadir, Inovatif Dan Visioner Dalam Membangunan

e-govDiskominfo | 19 Dec 2020 01:34:27 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota Kendari dinilai mampu membawa perubahan Kota Kendari ke arah lebih yang baik, hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya penghargaan sebagai Tokoh Pembangunan Visioner dan Inovatif pada peringatan hari jadi Harian Kendari Pos, Jumat (18/12/2020) yang diserahkan oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi.

H. Sulkarnain K mampu membuat terobosan dalam peningkatan infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia di Kota Kendari meskipun usianya masih terbilang muda.

Penghargaan juga diserahkan pada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri lestari sebagai perempuan pelopor kemandirian Keluarga.

Direktur Utama Harian Kendari Pos Irwan Zainudin mengatakan, penghargaan ini diberikan pada tokoh inspiratif di Sulawesi Tenggara.

Staf Khusus Wakil Presiden Sukriansyah mengaku, laju pembangunan di Sultra sangat pesat menjadikan Sulawesi Tenggara ikon baru di bagian Timur.

Sementara itu Gubernur Sultra Ali Mazi meminta semua media di Sultra menghindari berita hoax. “Saya mengajak semua media yang ada di Sultra menyaring pemberitaan yang kondisif untuk mendukung investasi di Sultra,” tegasnya.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel di Kendari ini, pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri Forkopimda Sultra dan sejumlah kepala daerah dan Pimpinan Partai Politik.

  • Komentar:
  • Iswanto 1 Thn
    message user image
    Sebagai warga Kota Kendari mari mendukung dalam setiap pembangunan yang digagas dan dijalankan oleh pemerintah agar Kota Kendari yang sama sama kita cintai ini sebagai ibu kota Propinsi lebih baik dan bisa sejajar dengan Kota Kota lainnya yang ada di Indonesia