Wali Kota bersama peserta Kegiatan Bakti Sosial

Wali Kota Buka Kegiatan Bakti Sosial Di Kelurahan Tondonggeu

e-govDiskominfo | 20 Dec 2020 20:01:27 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME secara resmi membuka kegiatan Bakti Sosial pembersihan lingkungan pemukiman warga di Kelurahan Tondenggeu Kecamatan Abeli, Minggu (20/12/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020.

Wali Kota Kendari memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran PGRI yang telah berbagi bantuan pembangunan Mesjid serta bantuan paket sembako kepada warga Kelurahan Tondenggeu.

"Kita berharap semangat dan komitmen untuk terus beramal serta berbuat baik seperti ini bisa terus kita jaga dan pelihara jika perlu kita tingkatkan di masa yang akan datang. Semangat seperti inilah yang harus dipertahankan walaupun dalam kondisi sulit kita masih punya semangat untuk berbagi", ujarnya.

Selain itu, Sulkarnain menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Kendari telah bertekad untuk meratakan pembangunan di wilayah Kota Kendari di masa yang akan datang, agar tidak ada lagi wilayah yang merasa dilupakan bahkan tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah. Untuk itu, saat ini pemerintah sedang berusaha keras agar seluruh wilayah Kota Kendari dapat tumbuh secara bersama-sama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PGRI Kota Kendari yang juga merupakan Kepala Dinas Dikmudora Kota Kendari.

  • Komentar: