Inspektur Kota Kendari Syarifuddin, SE, Ak., M.SA bersama Petugas BNN

Inspektorat Dukung Pemberantasan Narkoba

e-govDiskominfo | 22 Dec 2020 22:55:43 | Copy Link Berita

JARI - Inspektorat Kota Kendari mendukung upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari melawan penyalahgunaan dan peredaran narkotika di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN)

Dukungan itu diwujudkan dengan mengikuti sosialisasi sekaligus tes urin yang diikuti para pegawai Inspektorat Kendari, Selasa (22/12/2020).

Inspektur Kota Kendari Syarifuddin, SE, Ak., M.SA mengatakan, penyalahgunaan narkoba dengan korupsi, merupakan kejahatan yang luar biasa. Olehnya harus dihadapi dengan cara yang luar biasa pula.

"Dampak dari penyalahgunaan narkoba bukan saat ini diketahui, tetapi dalam masa yang akan datang. Merusak segala sendi kehidupan dan masa depan setiap orang. Olehnya itu kami selaku APIP benar-benar menyatakan melawan penyalahgunaan narkoba," tegasnya.

Inspektur juga mengapresiasi langkah BNN dalam mensosialisasikan Penyalahgunaan narkoba, menurutnya, kegiatan ini harus terus dilakukan untuk menyelamatkan generasi.

"Tetap berintegritas, kompeten dan profesional tanpa narkoba. Ayo berantas narkoba, hidup bugar dan sehat serta produktif. Ayo berantas narkoba karena narkoba sama seperti korupsi," tutupnya.

Selain di Inspektorat, tes urine juga dilakukan di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

  • Komentar: