Dr. Hj. Siska Karina Imran saat menerima bantuan masker

Yayasan Haji Kalla Serahkan Masker Pada Pemkot Kendari

e-govDiskominfo | 23 Dec 2020 19:17:46 | Copy Link Berita

JARI - Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran menerima bantuan masker dari Yayasan Haji Kalla untuk Pemerintah Kota Kendari. Penyerahan bantuan dirangkaikan pada peringatan hari ibu ke-92, Selasa (22/12/2020) malam.

Wakil Wali memberikan apresiasi pada Yayasan Haji Kalla dan Kalla Toyota yang terus berupaya bersama pemerintah memutuskan penyebaran Covid-19 di Kota Kendari.

" Saya mengucapkan terimakasih pada Yayasan Haji Kalla yang telah membantu Pemkot menghadapi pandemi ini, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kendari," ungkapnya saat menerima bantuan 10 ribu masker.

Wakil wali kota juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kalla Toyota Kendari yang mempercayakan dirinya bersama karyawati Toyota merayakan hari Ibu ke -92 dalam sebuah jamuan makan malam.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Kendari juga mendapat hadiah nasi tumpeng yang disiapkan khusus dari Kalla Toyota Kendari, karena bersamaan dengan hari ulang tahunnya ke 32.

Perayaan hari ibu bersama karyawati Kalla Toyota Kendari dan Yayasan Haji Kalla ditutup dengan makan malam bersama.

  • Komentar: