Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir Saat memberikan jawaban atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari

Pemkot Kendari Usulkan Raperda Perumda Bertaqwa

e-govDiskominfo | 29 Dec 2020 21:14:39 | Copy Link Berita

JARI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari mengelar Rapat Paripurna dengan agenda jawaban Wali Kota atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DRPD Kota Kendari terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perusahaan Umum Daerah BERTAQWA Kota Kendari Tahun 2020, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari, Senin (28/12/2020) malam.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada segenap anggota fraksi yang telah memberikan pendapat, saran, penilaian serta koreksi yang objektif atas Raperda tentang Perusahaan Umum Daerah Bertaqwa Kota Kendari 2020.

“Syukur Alhamdulillah Pemandangan Umum seluruh fraksi terhadap Raperda ini dapat disetujui bersama-bersama untuk dibahas lebih lanjut," ungkapnya.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME juga berterima kasih kepada seluruh fraksi-fraksi yang telah menerima usulan pengajuan Perusahaan Umum Daerah Bertaqwa Kota Kendari,

"Telah disepakati bahwa Raperda ini perlu diatur dalam peraturan daerah dengan harapan bahwa melalui Raperda Perumda ini dapat memberikan manfaat bagi peningkatan pembangunan daerah dan pertumbuhan ekonomi Kota Kendari," tandasnya.

  • Komentar: