Foto : Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir bersama Ketua DPRD, Kasat Binmas AKP Yusuf Muluk Tawang, Plt Kasat Satpol-PP Kota Kendari, Camat Kadia dan Lurah Wowawanggu serta ketua RT, RW, LPM dan Karang Taruna se Kelurahan Wawowanggu

Hadiri Pelantikan RT/RW Di Wowawanggu, Wali Kota Minta Warga Rayakan Tahun Baru Di Rumah

e-govDiskominfo | 29 Dec 2020 21:14:07 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME bersama Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan, ST menghadiri acara pelantikan ketua RT/RW, LPM beserta Karang Taruna Kelurahan Wowawanggu di Aula Universitas Muhammadiyah Kendari, Selasa (29/12/2020).

Dalam sambutannya Wali Kota Kendari mengapresiasi pelaksanaan pengukuhan di Aula Kampus Muhammadiyah, sekaligus bagian dari menciptakan sinergitas dengan akademisi.

"Saya mengapresiasi kegiatan pengukuhan ini, tokoh masyarakat diharapkan tidak memilah-milah masyarakat mana yang membutuhkan bantuan dan juga diharapkan tokoh masyarakat bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah kedepannya," kata Sulkarnain.

Lebih lanjut H. Sulkarnain K. SE., ME menambahkan terkait perayaan tahun baru 2021.

"Untuk masyarakat Kelurahan Wowawanggu khususnya, masyarakat Kota Kendari kita harapkan untuk melaksanakan kegiatan tahun baru di rumah saja, untuk mencegah timbulnya kluster - kluster baru pasca tahun baru 2021," ungkapnya

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan, ST mengatakan, dengan dikukuhkannya RT/RW, LPM dan Karang Taruna di harapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya kedepannya serta dapat membuat program kerja yang dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Yusuf Muluk Tawang, Plt Kasat Satpol-PP Kota Kendari, Camat Kadia dan Lurah Wowawanggu.

  • Komentar:
  • AHMAD RAIS. TM. 1 Thn
    message user image
    Semoga Amanah Rw, rt lingkup kelurahan Wowawanggu, kecamatan Kadia. ????????????