Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir

Wali Kota Kendari : Saya Akan Menjadi Yang Pertama Kali Di Vaksin Covid-19

e-govDiskominfo | 07 Jan 2021 18:51:04 | Copy Link Berita

JARI - Hal ini di sampaikan Walikota Kendari H.Sulkarnain K,SE.,ME menyikapi polemik Vaksinasi Covid-19 yang tengah beredar dan menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat.

Tanggal 17 Januari 2021 nanti akan dilakukan vaksinasi secara serentak, hal ini sebagai upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk recovery dan akselerasi di tahun 2021, hal tersebut disampaikan Walikota Kendari ketika memberikan sambutan pada pengukuhan RT/RW Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga.

Wali Kota Kendari menegaskan, sebanyak 5500 vaksin Covid-19 akan segera didistribusikan secara serentak dan ia akan menjadi yang pertama kali menerima vaksin tersebut.

“Tanggal 17 kita akan melakukan vaksin serentak di Kota Kendari dan saya akan menjadi yang pertama kali di vaksin covid 19, untuk meyakinkan masyarakat sekaligus menjadi ikhtiar dan usaha kita dalam mengatasi covid 19,” tegas Walikota.

Wali Kota juga menggungkapkan pada tahap awal, para tenaga medis yang paling beresiko sebagai garda terdepan yang akan mendapatkan vaksin terlebih dulu dan pelaksaanan akan dilakukan di RSUD Kota Kendari .

“Tenaga medis sebagai garda terdepan yang beresiko tinggi akan mendapatkan vaksin terlebih dulu, untuk lokasi pelaksaan sedang diatur teknisnya kemungkinan di rumah sakit kota, serta 5500 peserta vaksin sudah di susun oleh Dinas Kesehatan sudah dirampungkan sebelum senin nanti,” Pungkasnya.

  • Komentar: