Wali Kota bersama Pengurus Partai Berkarya

Wali Kota Kendari Hadiri Pelantikan Pengurus Partai Berkarya

e-govDiskominfo | 11 Jan 2021 18:17:01 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME hadiri pelantikan Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Beringin Karya (Berkarya), Senin (11/01/21).

Mengawali sambutanya H. Sulkarnain Kadir mengapresiasi kegiatan yang digelar Pengurus DPW Partai Berkarya Sultra dengan penuh kedisiplinan terhadap protokol kesehatan.

"Saya memberikan apresiasi serta dukungan dan terimakasih sudah menyelenggarakan kegiatan ini, dengan penuh kedisiplinan protokol kesehatan. Saya tadi menyaksikan langsung bapak ketua Umum ikut mengarahkan dan memastikan bahwa protokol kesehatan kita tetap dijaga, walaupun dalam semangat ingin menunjukkan bahwa di dalam acara pelantikan ini menjadi momentum penting bagi keluarga besar Partai Berkarya," ungkapnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, dengan komposisi kepengurusan Partai Berkarya yang di isi sebagian besar generasi millenial, ini dapat menumbuhkan optimisme untuk bisa memberikan sumbangsih, kontribusi serta karya-karya nyata bagi Sulawesi Tenggara.

"Kami dari Pemerintah Kota Kendari menyambut hangat, menyambut baik dengan dilantiknya pengurus DPW Partai Berkarya di Sulawesi Tenggara. Dan kami tunggu untuk segera juga di kabupaten kota terkhusus di Kota Kendari, sehingga kami bisa berkolaborasi membuka ruang untuk sama-sama sebagai anak bangsa berkarya memberikan kontribusi kita bagi daerah Kota Kendari yang tercinta ini.

" Teman - teman partai politik (parpol) mari kita bersiap bergandengan tangan mudah-mudahan Sulawesi Tenggara semakin maju di bawah kepemimpinan kita bersama dan kita bisa menguatkan seluruh sumber daya yang ada, karena Sulawesi Tenggara ini sangat kaya dan harus kita kelola dengan baik sehingga dapat tampil diskala nasional dan internasional," jelas pasangan Siska Karina Imran ini.

Untuk diketahui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sultra terpilih adalah Laode Umar Bonte.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya Mayor Jedral TNI Purnawirawan Budi Purwo Prancono yang sekaligus melantik sejumlah Pengurus dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara.

  • Komentar: