Wali Kota Kendari Saat Silaturahmi di Kelurahan Kambu

Wali Kota Kendari Silaturahmi Di Kelurahan Kambu

e-govDiskominfo | 11 Jan 2021 18:20:45 | Copy Link Berita

JARI - Mempererat komunikasi dan kerjasama dalam membangun daerah, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Sabtu (09/01/2021).

Wali kota dalam sambutanya mengatakan, pemerintah dan masyarakat harus bisa saling melengkapi.

"Pemerintah tidak akan punya arti apa-apa jika masyarakat tidak membersamai apa yang dilakukan oleh pemerintah, begitupun sebaliknya, masyarakat membutuhkan pemerintah untuk mengkordinir, mengatur serta menjalankan roda pemerintahan termasuk pembangunan, sehingga keberadaan pemerintah dan masyarakat tentu harus saling bisa melengkapi," ungkapnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, pemerintah harus selalu siap melayani masyarakat, menjadi pelayanan bagi masyarakat, mendengar dan menerima masukan ataupun kritikan.

"Saya selalu memahami bahwa, masukan pendapat serta kritikan dari masyarakat itu adalah wujud rasa cinta masyarakat terhadap pemerintah, sehingga nantinya kita bisa memahami betul apa yang dirasakan dan dialami oleh masyarakat," terang pasangan Siska Karina Imran ini.

Menutup sambutanya wali kota mengaku, Pemerintah Kota Kendari akan selalu siap berinteraksi dengan masyarakat, mendengar secara langsung apa yang dinginkan oleh masyarakat dalam rangka membangun Kota Kendari.

"Ini semua kita lakukan dalam rangka mengetahui secara langsung apa yang di butuhkan dan diinginkan masyarakat. tentu ini tidak bisa seluruhnya tiba- tiba kita penuhi, tetapi minimal ketika kita sudah mengetahui apa problem dari masyarakat kita bisa mengatur apa yang terlebih dulu bisa kita selesaikan. kemudian mana yang perlu kerjasama dan dikomunikasikan dengan pihak lain, sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat dapat terealisasi," tutupnya.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Kendari didampingi Ketua DPRD Kota Kendari menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas Kelurahan Kambu sebesar Rp 50 juta kepada Abd. Rahman selaku Wakil Ketua Pembangunan Masjid, yang disaksikan secara langsung Ketua DPRD Kota Kendari, Camat Kambu, dan seluruh masyarakat Kambu yang hadir.

  • Komentar: