Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir saat berbincang dengan salah satu RT terpilih

H. Sulkarnain Kadir, Apresiasi Kinerja RT/RW Dan LPM

e-govDiskominfo | 28 Jan 2021 16:56:09 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota menghadiri pelantikan dan pengukuhan Ketua RT/RW, LPM dan Karang Taruna Kelurahan Mokoau, Kamis (28/1/2021).

Dalam sambutannya H. Sulkarnain Kadir, SE., ME. meminta pada ketua RT/RW, LPM, ketua karang taruna yang baru saja dilantik, agar melakukan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab serta berlaku adil kepada seluruh masyarakat.

" Kita harus mampu merangkul seluruhnya dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas dengan baik dan bisa bersinergi untuk melaksanakan program-program kerja kedepannya, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Mokoau," katanya.

Wali kota juga mengatakan bahwa, untuk mengapresiasikan kinerja dari RT/RW terhadap masyarakat, Pemerintah Kota Kendari akan meningkatkan insetif RT/RW di tahun 2021-2025.

"Kepada ketua RT/RW terpilih untuk terus menjaga kebersamaan dan meningkatkan kinerja dan selalu mengingatkan warganya untuk tetap mematuhi protocol kesehatan Covid-19," ucapnya.

Sebanyak 43 orang dilantik dalam acara kali ini, terdiri dari ketua RT/RW, ketua karang taruna dan ketua LPM.

Pengukuhan ketua RT/RW di Kelurahan Mokoau ini dihadiri oleh seluruh pengurus RT/ RW dan karang taruna serta masyarakat setempat yang turut menyaksikan berlangsungnya acara tersebut.

  • Komentar: