Sri Lestari Sulkarnain saat menyerahkan bantuan bagi warga

Sri Sulkarnain Bantu Ringankan Beban Warga Korban Bencana Kebakaran

e-govDiskominfo | 13 Feb 2021 20:33:16 | Copy Link Berita

JARI - Musibah kebakaran terjadi di Jalan Wuaeha RT. 04/RW.02 kelurahan anggoeya kecamatan Poasia Jumat 12/02/21 dinihari, hal ini membuat Sri Lestari Sulkarnain tergerak untuk langsung membantu Warga yang terkena Musibah.

Sebagai bentuk empati serta kepedulian TP-PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si beserta jajaran meninjau secara langsung lokasi pasca kebakaran tersebut dan sekaligus menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban, Jumat (12/2/21).

Sri Lestari mengatakan, akan ada hikmah dibalik setiap kejadian dan sebagai orang yang beriman kita hanya bisa berserah kepada Allah SWT. serta menjadikan kejadian ini sebagai bagian dari ujian dan pelajaran bagi kita semua.

"Ini tidak bisa menggantikan apa yang sudah hilang, namun kami berharap kehadiran kami secara kondisional bisa menjadi bagian dari penguatan. Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat, kedepannya kita bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga keluarga dan lingkungan maupun diri sendiri.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, tidak ada korban jiwa dalam kejadian, serta belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Camat Poasia, Lurah Anggoeya, Tim TP- PKK Kota kendari dan tokoh masyarakat setempat

  • Komentar: