Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir saat memberikan sambutan

Tahun 2021, Pandemi Covid-19 Dan Ibu Hamil Jadi Prioritas Sulkarnain Dibidang Kesehatan

e-govDiskominfo | 13 Feb 2021 19:26:43 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME hadir dan memberi sambutan dalam kegiatan sosialisasi upaya kesehatan masyarakat yang digelar Dinas Kesehatan Kota Kendari disalah satu hotel di kendari, Rabu (10/02/21).

Mengawali sambutanya Wali Kota mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran dinas kesehatan, Insan kesehatan serta keluarga yang sudah memberi suport serta dukungan sehingga tugas - tugas dibidang kesehatan bisa ditunaikan dengan baik.

"Pemkot tidak tinggal diam, kita terus melakukan upaya terbaik yang mampu kita lakukan sehingga pandemi covid-19 ini bisa kita atasi,"Ungkapnya

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan, tekait Vaksinasi jangan lagi ada yang termakan berita hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

"Saya bersama kadis Kesehatan telah melakukan vaksinasi lebih awal dengan harapan tidak ada lagi yang percaya hoax,tidak ada lagi yang termakan isu, termakan propoganda-propoganda yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Selain mengatasi Pandemi Covid-19, Tahun ini Pemerintah Kota Kendari juga bertekad semua Ibu hamil harus tertolong. Melalui Kadis Kesehatan drg. Rahminingrum mengatakan bahwa di tahun 2021 pelacakan dan pendampingan ibu hamil diharapkan bisa mencapai 100%.

"Kita sama-sama bertekad di tahun 2021 tidak ada lagi seorang ibu yang hendak melahirkan tidak bisa kita tolong, karena Pemerintah sudah menyiapkan sarana maupun prasarananya demikian juga dengan pendanaanya. "Ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Jajaran pejabat Pemkot serta staf Dinas Kesehatan Kota Kendari.

  • Komentar: