Sri Lestari Sulkarnain bersama Rombongan saat mengunjungi Warga yang tertimpa musibah Kebakaran

Peduli Warganya, Sri Lestari Bantu Korban Kebakaran Di Kelurahan Aggoeya

e-govDiskominfo | 20 Feb 2021 22:43:29 | Copy Link Berita

JARI - Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si menyerahkan bantuan secara langsung kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi Jl. Almunajat RT 001 RW 001 Kel. Anggoeya, Kecamatan poasia Jum'at (19/02/21).

Pada kunjungan tersebut Sri Lestari Sulkarnain berpesan bagi jajaran Pemerintah Kota Kendari agar selalu mengedukasi masyarakat, "Tentu ini harus menjadi penekanan dan perhatian pemerintah, untuk seluruh Camat, Lurah maupun RT/RW, agar bisa benar-benar memperhatikan, serta mengedukasi masyarakat untuk selalu memperhatikan kondisi rumah ketika akan bepergian" Ungkapnya.

Selain menyerahkan bantuan, ketua TP-PKK Kota Kendari juga akan melakukan koordinasi dengan Yayasan Delegasi Kemanusiaan Peduli Indonesia (DEKAP) agar keluarga yang tertimpa musibah bisa mendapatkan rumah.

Untuk diketahui Kejadian kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah ini diperkirakan terjadi sekira pukul 16:30 Wita jum'at 19/21. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan korban saat ini numpang dirumah adik kandungya sembari menunggu rejeki perbaikan rumah.

Turut hadir dalam kunjungan , Camat Poasia, Lurah Anggoeya serta warga masyarakat Kel. Anggoeya Kecamatan Poasia.

  • Komentar: