Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME Saat Membuka Kegiatan STQH Tingkat Kota Kendari

Sulkarnain K, Resmi Membuka Seleksi Tilawatil Qur'an Dan Hadist Tingkat Kota Kendari

e-govDiskominfo | 26 Feb 2021 15:09:41 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME membuka secara resmi kegiatan Seleksi Tilawatil Quran Dan Hadist (STQH) tingkat Kota Kendari Tahun 2021 yang berlangsung di Masjid Al-Alam, Kamis, (25/02/21).

Wali Kota Mengatakan, melalui kegiatan STQ ke -XXVI 2021 agar alquran ini dapat betul-betul di internalisasikan dalam kehidupan.

"Olehnya semangat kita dalam STQH XXVI tahun 2021 bagaimana menjadikan ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan alquran, sehingga aktifitas yang kita lakukan baik dalam pemerintahan, kehidupan sosial itu bisa diwarnai dengan semangat alquran,"Tutur Wali Kota

Asisten 1 Pemkot Kendari dan juga sebagai ketua panitia STQH Agus salim Syafrullah mengatakan, Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an Dan Hadist (STQH) ini dimulai pada kamis 25-27/02/21 yang diikuti sebanyak 200 peserta dari 11 Kecamatan sekota Kendari.

"Kegiatan ini mempertandingkan 4 lomba diantaranya, tilawah, Hifzil Qur'an, Tafsir Al-Qur'an dan Hafalan Hadis. kegiatan lomba akan digelar di tiga tempat yaitu, aula Kemenag, MTSN 1 Kendari dan MAN 1 Kendari,"Jelasnya.

Untuk diketahui Kegiatan disiarkan secara langsung melalui media sosial (Facebook dan YouTube) resmi milik pemkot di FB: kendarikotagoid/ youtube: kendarikotatv.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Wali Kota Kendari, Ketua DPRD, Komandan Kodim, Perwakilan Kapolres, Sekda, Kepala OPD, camat dan lurah sekota kendari.

  • Komentar: