Irban III bersama Camat dan Lurah Wua-Wua

Inspektorat Lakukan Pendampingan Kepada Camat Dan Lurah Dalam Program Elekronifikasi Pelayanan Publik

e-govDiskominfo | 27 Feb 2021 22:47:28 | Copy Link Berita

JARI - Inspektorat Kota Kendari melalui Irban III lakukan pendampingan kepada Camat dan Lurah dalam rangka penerapan program pelayanan publik secara elektronik yang berada di Kecamatan Wua-Wua dan Kecamatan Baruga Kota Kendari, (Jum'at 26/02/21)

Inspektur Pembantu (Irban) III Iswanto yang mewakili Inspektur mengatakan, program pelayanan publik secara elektronik ini dapat mempermudah segala urusan, baik petugas selaku penyedia layanan, maupun masyarakat yang membutuhkan sebuah layanan.

"Tentu ini sangat mempermudah dalam melakukan sebuah pelayanan publik, cukup dengan satu Aplikasi masyarakat sudah dapat mengakses banyak layanan didalamnya," tutupnya

Camat Wua-wua Hajar Aswad mengatakan, Layanan ini sangat membantu dalam rangka mempermudah pelayanan publik kepada maayarakat.

"ini suatu ide yang bagus, dalam rangka mempermudah pelayanan publik. masyarakat nantinya bisa memilih apa apa saja yang menjadi kebutuhanya yang sudah dikemas dalam satu sistem ini,''ucapnya

Sementara menurut Camat Baruga Asman Saaby, dengan hadirnya ide ini pelayanan maksimal kepada masyarakat insya allah dapat terwujudkan.

"Karena dengan pelaksanaan layanan secara elektronik, akan memperlancar segala urusan walaupun kita tidak berada dikantor,"tutupnya

Program elektronifikasi pelayanan publik merupakan gagasan H. Sulkarnain kadir dengan tujuan mempermudah masyarakat Kota Kendari dalam berurusan di Kelurahan, Kecamatan maupun OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik.

  • Komentar: