Ketua dan Penggurus ISSI Pengrov SULTRA

Ketua Umum ISSI Sultra : " Di Sumbar Ada Tour De Singkarak Maka Di Sultra Tour De Anoa"

e-govDiskominfo | 11 Mar 2021 12:33:56 | Copy Link Berita

JARI - Hal ini dikatakan H. Sulkarnain kadir usai dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pengprov ISSI Sultra untuk Periode 2021-2025 oleh Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI). Rabu (10/3/2021).

Dalam sambutan pertamanya, Sulkarnain berjanji bakal bekerja keras demi mencapai prestasi serta membangun organisasi.

"Kemarin di musyawarah provinsi masih sebelas cabang yang terbentuk dan selanjutnya, kita akan upayakan enam cabang lainnya kita bentuk dalam waktu cepat," katanya.

Selain itu, Orang nomor Satu di Kota Kendari ini juga mengaku telah menyiapkan serta melakukan langkah-langkah konkrit untuk kemajuan ISSI Sultra.

"Pada Musprov kemarin sebanyak 28 komunitas sepeda di kota Kendari yang mendaftar ke ISSI Sultra, kemudian Kalau di Sumatra Barat ada Toru de Singkarak maka di Sultra akan ada Tour de Anoa," ujar Wali Kota Kendari ini.

Ketua Umum Pengurus Besar ISSI, Raja Sapta Oktohari berpesan agar pengurus yang baru dilantik fokus terhadap prestasi.

"Tugas utama pengprov adalah mencari atlet, wasit, pelatih dan event, baru mengurus organisasi, karena sering kali kita terlalu sibuk mengurus organisasi dan pada akhirnya lupa untuk mengutamakan prestasi," tuturnya.

Selain melantik Ketua umum Pengprov Sultra, Raja Sapta juga melantik secara virtual Heri Ashak selaku Sekum dan Rajab Jinik sebagai Ketua satu.

  • Komentar: