Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir

Wali Kota : Anak - Anak Kendari Harus Bisa Memahami, Menghafal Dan Mengamalkan Al-Quran

e-govDiskominfo | 11 Mar 2021 13:07:35 | Copy Link Berita

JARI - Ini dikatakan Wali Kota Kendari saat meresmikan Rumah Qur'an Al-Misbah, di Kelurahan Petoaha binaan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Sulawesi Tenggara dan YBM PLN UP3 Kendari, Rabu (10/3/2021 ).

Dalam sambutannnya, Wali Kota sangat mengapresiasi apa yang dilakukan YBM PLN UP3 Kendari dan Zakat Indonesia (IZI)

“Baik itu YBM PLN UP3 Kendari, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Kota Kendari yang sudah melakukan upaya untuk bagaimana agar anak-anak kita ini bisa terwadahi dalam situasi pandemi Covid -19 ini, apalagi anak kita banyak melakukan proses belajar mengajar melalui fasilitas internet atau online, Saya berharap dengan hadirnya rumah Qur’an bisa menjadi wadah untuk mengarahkan anak-anak kita agar waktunya bisa termanfaatkan dengan baik," ujarnya.

Wali Kota Kendari juga berharap agar anak – anak harus bisa memahami Alquran, menghafal dan mengamalkannya di kehidupan sehari-hari, memastikan anak tumbuh dengan baik, tumbuh dengan mental, karakter dan kepribadian yang baik.

“Karena kita ketahui bersama, mereka akan hidup di zaman yang jauh berbeda dengan kita nantinya apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kita semua sekaligus memotivasi yang lain untuk bisa berbuat sama-sama saling berlomba melakukan kebaikan karena bukan banyak dan besarnya yang kita lakukan tetapi sekecil atau sesederhana yang kita lakukan dengan penuh kesungguhan akan memberikan manfaat besar bagi kita semua," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini Pimpinan PLN Cabang Kendari, pimpinan IZI, Camat, Lurah se - Kecamatan Abeli dan anak – anak binaan Rumah Qur’an Al misbah.

  • Komentar: