Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir saat menyapa peserta Latber lite Downhill Dolken Bike Park

Ketua ISSI SULTRA Gelar Turnamen Latber Lite Downhill Dolken Bike Park

e-govDiskominfo | 14 Mar 2021 16:04:35 | Copy Link Berita

JARI - Walikota Kendari yang juga Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sultra H. Sulkarnain Kadir membuka turnamen Latber lite Downhill Dolken Bike Park yang digelar di kawasan terbuka hijau tepatnya di perbukitan lorong macan Kelurahan Tipulu, Minggu (14/3).

Dalam sambutannya, Ketua ISSI Sultra mengapresiasi kepada seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Inisiatif seperti ini harus bisa terus kita tumbuhkan, apalagi di situasi pandemi Covid seperti saat ini, perlu dibutuhkan semangat untuk terus berbuat meski ditengah keterbatasan. Tentu ini sangat bernilai positif, untuk itu saya sebagai Ketua ISSI Sultra maupun sebagai Pemerintah Kota Kendari sangat mendukung aktivitas ini untuk bisa dilaksanakan secara rutin.".

Dalam kesempatan yang sama, Orang Nomor Nomor Satu di Kota Kendari tersebut juga menawarkan beberapa area yang dapat dimanfaatkan sebagai alternatif rute Track, guna memberikan variasi disetiap aktivitas bersepeda, seperti kawasan Kebun Raya Kota Kendari.

Tak lupa, dirinya juga berpesan agar seluruh peserta baik ISSI maupun komunitas sepeda yang berasal dari dalam maupun luar daerah untuk terus menjaga solidaritas dan semangat dalam menghidupkan kegiatan Sport Sepeda di Sultra, sebab menurutnya kegiatan ini merupakan sebuah awal yang baik untuk memajukan minat dalam bersepeda.

Tercatat sebanyak 63 peserta hadir mengikuti turnamen yang berasal dari ISSI Sultra diantaranya dari Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Bombana, Konawe Selatan, kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh ISSI Sulsel salah satunya berasal dari Luwu Timur. Selain itu juga diramaikan dengan berbagai hadiah menarik, seperti uang tunai, Trophy penghargaan dan doorprize 2 (dua) unit sepeda gunung.

  • Komentar: