Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir saat memberi

Lima Program Kerja Prioritas Pemkot Kendari Tahun 2022

e-govDiskominfo | 17 Mar 2021 22:16:00 | Copy Link Berita

JARI - Pemerintah Kota Kendari menggelar kegiatan Forum Perangkat Daerah Kota Kendari Tahun 2021 dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2022. Forum yang dihadiri seluruh OPD dan Camat Lingkup Pemerintah Kota Kendari ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME di Hotel Plaza Inn Kendari, Selasa (16/3).

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari menjelaskan bahwa ada 5 program kerja yang akan menjadi prioritas di tahun 2022 mendatang, yaitu ketersediaan sumber daya manusia yang berkualitas, pelayanan berkualitas dan terjangkau berbasis teknologi dan informasi, penataan Kota Kendari yang berbasis ekologi, peningkatan daya saing ekonomi dengan membuka peluang investasi dengan layanan perizinan yang mudah, berkualitas, dan transparan, serta mendukung tumbuh kembang UMKM di Kota Kendari, dan program yang terakhir adalah penataan infrastruktur dasar di Kota Kendari.

Untuk itu, Beliau meminta kepada seluruh OPD dan Camat Lingkup Pemerintah Kota Kendari agar dapat bekerja sama dan menyamakan persepsi sehingga dapat menjalankan semua program pembangunan tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku untuk menghindari pelanggaran hukum, sehingga program-program tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Kita berharap mudah-mudahan pelaksanaan Forum Perangkat Daerah kali ini bisa dijadikan wadah untuk menyamakan persepsi, sehingga program dan perencanaan kegiatan di tahun 2022 yang dilahirkan nanti bisa mengakomodir semua hal yang harus diwujudkan sesuai dengan amanah RPJMD kita tahun 2017-2022”, ungkapnya.

  • Komentar: