Drs. Aidir Rere, M.Si, MS bersama pegiat UMKM

Dukung UMKM, Pemkot Resmikan Rumah Kripik Sultra

e-govDiskominfo | 18 Mar 2021 17:54:24 | Copy Link Berita

JARI - Mewakili Wali Kota Kendari, Staff Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Drs. Aidir Rere, M.Si, MS resmikan Rumah Keripik Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berada di Rumah Makan Zona Alam, tepatnya di Jalan Laode Hadi by pass Kota Kendari, Kamis (18/3).

Peresmian ini merupakan salah satu bentuk keseriusan dan dukungan Pemerintah Kota Kendari terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Kendari. Diharapkan para pelaku UMKM di Kota Kendari termasuk Rumah Keripik Sultra ini tetap dapat menjalankan dan mengembangkan usahanya walau berada di masa pandemi Covid-19 ini.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Kendari terus mendukung UMKM yang ada di Kota Kendari dengan menyediakan perizinan yang mudah, membuka akses untuk permodalan, serta menghadirkan atmosfir bisnis yang sehat agar dapat menciptakan perluasan market bagi pelaku usaha. Sebab, keberadaan UMKM di Kota Kendari juga sangat membantu pembangunan-pembangunan di Kota Kendari melalui peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

  • Komentar: