Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH saat berinteraksi dengan Warga

Dirjen, Beri Support Langsung Disdukcapil Kota Kendari

e-govDiskominfo | 02 Apr 2021 13:48:00 | Copy Link Berita

JARI - Hari ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kendari di kunjungi tamu istimewa, Direktur Jenderal Dukcapil Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH. Melakukan kunjugan kerjanya (Disdukcapil) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) , Jum'at (02/04/21).

Dalam kunjunganya tersebut, nampak Dirjen Melakukan pemantauan secara langsung pada proses pelayanan harian yang dilakukan setiap harinya oleh Disdukcapil Kota Kendari.

Selain itu, dia juga berkesempatan menyapa warga yang sedang melakukan pengurusan dan membagikan secara langsung KTP Elektronik, Kartu Keluarga (KK) yang telah selesai kepada warga.

Setelah melakukan interaksi, Dirjen Zudan memberikan semangat kepada Karyawan, staf Disdukcapil.

Hal ini di ungkapkan Plt, Disdukcapil Ir. Agus Salim MS saat diwawancarai infokendari setelah Kunjugan Dirjen Dukcapil tersebut.

"Alhamdulillah setelah melihat-lihat tadi, Pak Dirjen Sangat mensuport dan memberi semangat kepada karyawan, staf disdukcapil,"Ungkapnya

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala OPD Se Kota Kendari, Inspektur Kota Kendari yang diwakili Irban Wilayah III, Pejabat dan Staf Disdukcapil Kota Kendari.

  • Komentar: