Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir bersama para Wali Kota Peserta Apeksi

Sulkarnain Terpilih Wakil Ketua APEKSI Komwil IV

e-govDiskominfo | 11 Apr 2021 14:20:26 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME terpilih sebagai Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) pada Pemilihan Ketua dan Pengurus APEKSI Komwil VI Periode 2021-2024, yang dilaksanakan di Kota Gorontalo, Sabtu (10/04).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Apeksi Pusat, Bima Arya Sugiarto. Dalam sambutannya, Wali Kota Bogor menjelaskan bahwa Muskomwil VI Apeksi fokus pada beberapa agenda penting, seperti sejumlah aspirasi dari wilayah VI untuk kemudian diteruskan ke kementerian RI.

"Saya ingin menyerap aspirasi di Komwil VI ini untuk kita artikulasikan ke kementerian. Apa saja isu-isu yang sekarang menjadi persoalan harapan dari Komwil VI ini,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Wali kota Gorontalo, Marten Taha selaku tuan Rumah juga memberikan penghargaan untuk Kota Kendari yang diterima secara langsung oleh H. Sulkarnain Kadir.

Untuk diketahui, Perhelatan yang dimulai sejak 09 - 11 April 2021 ini diikuti 17 Wali kota dari Wilayah IV serta di hadiri enam Wali kota dari Pengurus Apeksi Pusat.

  • Komentar: