Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir saat menyerahkan Alquran kepada santri

Sulkarnain : Amalan Yang Baik Harus Kita Lakukan Dengan Penuh Kesungguhan

e-govDiskominfo | 13 Apr 2021 11:08:47 | Copy Link Berita

JARI - Hal itu dikatakan Wali Kota Kendari saat meresmikan Prokidzah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kendari, bekerjasama dengan Penyuluh Agama Islam menyelenggarakan Program Kaderisasi Hafidz Hafidzah (Prokidzah) yang dirangkaikan dengan waqaf Al-Quran bagi santri TPA/TPQ se-Kecamatan Kendari.

Dalam sambutannya Sulkarnain menyampaikan, agar pihak yang terlibat pada kegiatan ini tidak memandang kecil kebaikan yang telah dilakukan.

“Oleh karena itu amalan yang baik harus kita lakukan dengan penuh kesungguhan, ikhlaskan diri kita dalam melakukan hal sesederhana apapun karena kita tidak pernah tahu buah dari hal yang kita tanam saat ini,” tutur Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat membuka kegiatan tersebut, Senin (12/04)

Lebih lanjut dirinya berharap, kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, karena kebaikan harus terus dijaga, dirawat dan dipelihara sehingga sampai pada saatnya kebaikan itu berbuah.

“Juga kita tidak boleh puas dengan apa yang dilakukan tetapi terus dilakukan karena tidak ada yang sia-sia, yakinlah disetiap kebaikan pasti akan berbuah kebaikan. Tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat kelak,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia memastikan agar para anak dididik dapat mengenal dan mencintai Al-Quran, serta benar-benar diorientasikan untuk beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Taala (SWT) juga untuk menyiapkan diri menyambut tantangan di masa yang akan datang.

  • Komentar: