SAKIP AWARD 2020

Kementerian PANRB Akan Serahkan Evaluasi Kinerja Pemda

e-govDiskominfo | 20 Apr 2021 13:31:22 | Copy Link Berita

JARI - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) akan menyerahkan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada instansi pemerintah provinsi/kabupaten/kota di tahun 2020.

Rencananya, penyerahan itu akan dilaksanakan secara offline dan online pukul 09.00 - 11.00 WIB, Kamis (22/4/2021) di Hotel Bidara Grand, Jakarta.

Diketahui, penyerahan itu merupakan bagian akhir dari serangkaian proses evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi pada instansi pemerintahan.

Sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan itu, ditujukan kepada instansi pemerintah yang telah mampu menunjukkan berbagai perubahan dan inovasi dalam tata kelola pemerintahan.

Namun, melihat perkembangan kondisi terkini mengenai pandemi Covid-19, acara ini akan dilaksanaan dengan perpaduan antara tatap muka langsung secara simbolis (offline) dan melalui daring (online). ⁣

Sehingga untuk dapat menyaksikan penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota tahun 2020, secara daring dapat melalui akun youtube baik Kementerian PANRB, atau Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan (RBKUNWAS).

  • Komentar: