Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir bersama Pemuda Gereja Toraja

Wujudkan Kota Layak Huni, Sulkarnain Bangun Sinergitas Bersama Pemuda Gereja Toraja

e-govDiskominfo | 23 Apr 2021 15:52:15 | Copy Link Berita

JARI - Walikota Kendari H.Sulkarnain Kadir SE.,ME mengapresiasi kegiatan Konferensi X PPGT klasik Kalena pertama yang digelar oleh Pemuda Gereja Toraja (PPGT), dengan tema "Berakar Dalam Kristus Berbuah Banyak Dalam Dunia", Jumat (24 /04/21).

Sulkarnain kadir mengungkapkan, kehadiran dirinya pada acara tersebut sebagai salah satu bukti mewujudkan visi misi Kota Kendari, sebagai Kota layak huni, berbasis ekologi, teknologi dan informasi.

"Salah satu unsur untuk mewujudkan kota layak huni yaitu kerukunan antar sesama masyarakat." ungkapnya.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Kendari ingin menegaskan, bahwa kami terbuka untuk semua elemen di Kota Kendari, sehingga seluruh kebutuhan dan harapan dari masyarakat bisa kita realisasikan bersama,"tuturnya.

"Olehnya, besar harapan saya kepada para Jemaat PPGT agar mampu bersinergi dengan pemerintah Demi kemajuan Kota Kendari yang kita cintai ini."tambahnya

Lebih lanjut Walikota berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan konferensi PPGT klasis kalaena yang pertama ini, dapat menghadirkan terobosan, ide dan inovasi untuk membangun kota Kendari, Sehingga nantinya Kota Kendari dapat disejajarkan dengan daerah lainnya.

" Saya berharap konferensi ini dapat berjalan dengan baik dan betul-betul dapat melahirkan gagasan serta ide untuk kemajuan kita bersama pungkasnya," tutupnya.

  • Komentar: