Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir bersama Ibu Sae

Tanpa Sungkan, Sulkarnain Sahur Bareng Bersama Warganya

e-govDiskominfo | 25 Apr 2021 14:37:18 | Copy Link Berita

JARI - Bulan puasa selalu menjadi momen istimewa yang ditunggu-tunggu, karena menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Hal itulah yang dilakukan H. Sulkarnain Kadir sahur bareng bersama warganya yang berada di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli. Jumat (23/4/21).

Layaknya anak kepada orang tuanya, tanpa sungkan orang nomor di Kota Kendari tersebut menyantap masakan ibu Sae. Disela-sela santap sahur bersama pemilik rumah, Wali Kota Kendari menyampaikan kebahagiaannya bisa berkumpul dan bertemu pak Syukur dan ibu Sae.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa bersilaturahim di rumah Bu Sae dan Pak Syukur, tentu kebahagian tersendiri bisa bertemu langsung, apalagi dalam suasana sahur seperti ini. Terima kasih atas jamuan Bu Sae dan Pak Syukur pada hari ini.

Sulkarnain juga berpesan agar pasangan tersebut jangan berputus asa, hidup ini penuh ujian dan tantangan. "Saya pesankan untuk kita jangan berputus asa, bahwa hidup ini penuh dengan ujian dan tantangan tetapi kita tidak tahu apa yang Allah sediakan untuk kita kedepan untuk itu teruslah berdoa dan berusaha. Saya belajar kesabaran dari ibu saya yang benar-benar tidak ada batasnya.” Ungkapnya

Pada kesempatan itu Sulkarnain berkomitmen mendaftarkan rumah pasangan itu masuk dalam program bedah rumah yang menjadi salah satu program tahunan Pemerintah Kota Kendari.

  • Komentar: