Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir bersama para Alumni

Semarak Ramadhan, Sulkarnain Buka Puasa Bersama Teman SMP, SMA Serta Kuliah

e-govDiskominfo | 29 Apr 2021 13:37:26 | Copy Link Berita

JARI - Di momen bulan suci ini H. Sulkarnain K. SE., ME terus menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Kota Kendari. Selain kegiatan Safari Ramadhan dan sahur bersama warga, kali ini bertempat di Rujab, Wali Kota Kendari kembali menggelar acara Buka Puasa Bersama keluarga besar alumni SMP, SMA, serta alumni semasa kuliah. Rabu (28/4/21).

"Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga kita masih harus mentaati protokol kesehatan, tentu saja ini demi kebaikan bersama agar kita selalu disiplin dalam protokol kesehatan demi terhindar dari Covid-19. Untuk itu, atas nama pemerintah Kota Kendari, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua." Ujar Wali Kota Kendari.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran keluarga besar alumni SMP, SMA, serta alumni semasa dibangku kuliah.

"Hari ini meski digelar secara terbatas dan sederhana, Alhamdulillah kita bisa kembali menggelar buka puasa bersama dengan keluarga besar alumni SMP, SMA dan Alumni perkuliahan, teman dan keluarga dekat. Jika mengingat ramadhan tahun lalu, kita tidak sempat melaksanakan buka puasa bersama dikarenakan pandemi covid-19. Mudah-mudahan ramadhan kali ini bisa menambah ukhuwah dan silaturahmi dengan mereka semua. Mari kita doakan bersama-sama agar pandemi ini bisa segera berakhir." Terangnya.

Sebagai informasi, Sulkarnain pernah mengenyam pendidikan di SDN 3 Mandonga (1990), SMP Neg. 1 Kendari (1993), SMA Neg. 1 Mandonga (1996), S1 Fak.Ekonomi Unhalu (2002) serta S2 Pascasarjana Unhalu (2018).

  • Komentar: