Foto : Keluarga besar Dinas Kesehatan Kota Kendari

Sukseskan Kendari Prenuer, Dinkes Bukber Di Tambat Labuh

e-govDiskominfo | 29 Apr 2021 16:49:44 | Copy Link Berita

JARI - Memasuki hari Ke-16 Ramadhan 1442 Hijriah. Dinas Kesehatan Kota Kendari mengelar buka puasa bersama untuk mendukung UMKM yang hadir pada Festival Ramadhan Kendari Preneur. Rabu (28/04/21).

Menurut Rahminingrum, tujuan acara yang berlangsung di Tambat Labuh, di Kelurahan Tipulu,Kecamatan Kendari Barat yaitu untuk mempererat tali silaturahmi juga sekaligus untuk menyukseskan Program UMKM yang dibangun oleh Wali Kota Kendari.

"Tujuan buka puasa bersama ini kami lakukan, selain untuk memperkokoh tali silaturahmi jajaran Dinkes, juga sekaligus untuk mendukung program UMKM yang dicetuskan oleh bapak Wali Kota Kendari."Terang Kadis Kesehatan.

Untuk itu ia mengajak agar menyukseskan Festival Ramadhan Kendari Preneur untuk kemajuan UMKM.

"Mari sukseskan program pemerintah melalui Festival Ramadhan Kendari Preneur untuk kemajuan UMKM Kita," kata kadis Kesehatan drg. Rahminingrum

Rahminingrum juga berpesan agar dibulan suci ini, tetap menjaga pola hidup sehat serta selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19 menuju Kendari Zero Covid-19.

"Semoga dibulan Ramadhan ini, kita diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa hingga tiba hari kemenangan nanti. Mari menjaga imun dan pola hidup sehat kita, tetap menerapkan protokol kesehatan cegah penularan covid-19 menuju Kendari Zero Covid-19,"tutupnya

Untuk diketahui, kawasanTambat Labuh kedepannya akan direncakan sebagai pusat kuliner oleh Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir,SE., ME sehingga diharapkan UMKM bisa semakin tangguh dan memiliki kompetisi yang baik serta menghasilkan produk-produk yang unggul.

  • Komentar: