Foto : Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir saat menyerahkan bantuan

Eratkan Tali Silaturahmi, Sulkarnain Buka Puasa Bersama Jajaran RSUD Dan Warga Kurang Beruntung

e-govDiskominfo | 04 May 2021 02:54:56 | Copy Link Berita

JARI - Pererat tali silaturahmi antar sesama, Wali Kota H. Sulkarnain K. SE., ME bersama jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari gelar acara Buka Puasa Bersama di Gedung Private Medical Care Center (PMCC) sekaligus menyerahkan sebanyak 50 paket sembako kepada warga kurang yang kurang beruntung. Senin, (3/5/21).

Wali Kota Kendari, dalam sambutannya mengatakan RSUD Kota Kendari masih menjadi pilihan utama masyarakat ketika ingin mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Tentu saya sangat berharap, kita semua bisa terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kita bahkan harus siap memberikan pelayanan yang terbaik dan memadai untuk seluruh masyarakat kita, kita perlu memaksimalkan dan memahami benar peran kita, karena tantangan kedepan akan semakin besar. Sehingga, pencapaian ini bisa terus kita pertahankan, bahkan sebisa mungkin kita tingkatkan." Jelasnya.

Lebih lanjut, Sulkarnain juga menyampaikan terima kasih sekaligus mengapresiasi atas segala dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan pihak Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Kendari.

"Terkhusus kepada keluarga besar RSUD Kota Kendari, saya berharap semangat ini bisa terus kita pertahankan, dedikasi ini bisa terus kita tunjukkan. Tidak hanya kepada warga yang terjangkit Covid, tetapi juga kepada masyarakat yang menderita penyakit lain. Mudah-mudahan semua pengorbanan dan kerja keras kita mendapat balasan yang baik dari Allah SWT." Tutupnya.

  • Komentar: