Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir bersama TIM BPK dan kepala OPD

Exit Meeting Tim Audit BPK Sultra Atas LKPD Kota Kendari Tahun 2020

e-govDiskominfo | 07 May 2021 21:45:30 | Copy Link Berita

JARI - Tim audit BPK Sultra atas LKPD Kota Kendari Tahun 2020 melakukan exit meeting bersama Pemerintah Kota Kendari, yg dihadiri Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir SE., ME bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE., MM serta jajaran OPD terkait di Media Center, Jumat (07/05/21).

Dalam pertemuan tersebut Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE., ME mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TIM BPK Sultra atas masukan serta bimbingan yang telah diberikan.

"Tentu Ini merupakan kerja keras semua TIM BPK dalam upaya memberikan pandangan kepada kami,"imbuhnya

"Mudah-mudahan atas pandangan, masukan serta bimbingan ini, bisa menambah performa pengelolaan keuangan kita di Kota Kendari,"harap Wali Kota

Terkait masukan serta bimbingan BPK, orang nomor satu di Kota Kendari ini memerintahkan Kepala Inspektorat serta Kepala OPD yang turut hadir dalam kegiatan itu untuk segera menindak lanjuti masukan tersebut.

Sementaran Ketua TIM audit BPK Sultra, Ni Kadek Dyah Yuliyanti berharap beberapa masukan yang telah di berikan BPK kepada Pemerintah Kota Kendari agar dapat ditindak lanjuti.

Turut hadir Sekda Kota Kendari, Sekwan DPRD Kota, Inspektur, Kepala BKAD, Kadis Dinkes, Kadis Dikmudora, Kepala Bapenda, Kadis PUPR dan Plt. Kadis Perumahan.

  • Komentar: