Foto : Sekda Kota Kendari, Hj. Nahwa Umar, SE., MM saat menyerahkan bantuan

Peringati HUT Kota, Nahwa Umar Berbagi Ke Petugas Kebersihan

e-govDiskominfo | 11 May 2021 06:04:58 | Copy Link Berita

JARI - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-190 tahun, Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM berbagi paket sembako kepada petugas kebersihan yang berada di lokasi TPS3R atau bengkel Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kendari, Minggu (9/5).

Didampingi Kepala DLHK Kota Kendari, Nismawati, pembagian paket sembako dilaksanakan secara sederhana, namun lengkap sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Mereka ini petugas kebersihan, kita harus peduli kepada mereka. Jika bukan karena mereka, Kota Kendari tidak bisa bersih. Maka dari itu, saya pribadi ingin mengunjungi langsung mereka di sini, untuk menyerahkan bantuan paket sembako secra langsung." Terangnya.

Lebih lanjut, Sekda Kota Kendari berharap agar pemberian paket sembako tersebut dapat dimanfaatkan dan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih jelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

"Mudah-mudahan, bantuan ini bisa dimanfaatkan, apalagi sebentar lagi kita akan lebaran Idul Fitri. Semoga mereka semua senantiasa diberi kesehatan, apalagi di masa covid seperti saat ini, jadi sudah seharusnya menjaga imun, sering cuci tangan dan pakai masker." Harapnya.

  • Komentar: