Drg. Rahminungrum bersama Kapolda dan Kapolres

Karyawan Hotel Claro, Swiss Bell, Dan Plaza Inn Di Vaksinasi Pemkot

e-govDiskominfo | 23 May 2021 04:00:35 | Copy Link Berita

JARI - Tak kenal lelah, Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Kesehatan giat melaksanakan program vaksinasi COVID-19, kali ini kepada Karyawan Hotel yakni Claro, Swiss Bell, dan Plaza Inn. Sabtu (22/05/21)

Kadis Kesehatan Kota Kendari drg. Rahminingrum P, M.Kes mengatakan, tahap pertama ada tiga titik yang menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 dan Ada 3 hotel yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini yakni, Hotel Claro, Swiss Bell, dan Plaza Inn.

“Ratusan karyawan hotel dan restoran di Kota Kendari terdaftar. untuk Hotel Claro sebanyak 360 orang, Swiss Bell Hotel 135 orang dan Hotel Plaza Inn 100 orang,”ungkapnya.

Lanjut Kadis Kesehatan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan hotel dan restoran di kota Kendari sangat penting untuk dilakukan, selain membentuk imun tubuh secara berkelompok. Hal tersebut juga diyakini akan berkontribusi terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Sultra.

“Mereka ini orang yang rentan tertular, lantaran tugas melayani tamu yang datang dari luar daerah.ditambah lagi dalam waktu dekat ini Kota Kendari akan menjadi tuan rumah kegiatan olahraga triathlon tingkat nasional,”tutupnya

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolda Sultra Irjen Yan Sultra Indrajaya yang di dampingi Wakapolda Sultra Brigjen. Pol. Drs. Waris Agono, M.Si. , Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto, serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari drg. Rahminingrum P., M.Kes

  • Komentar: