Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir saat bersepeda

Kendari Triathlon 2021 Ditutup Dengan Gowes Keliling Kota Kendari

e-govDiskominfo | 30 May 2021 23:45:50 | Copy Link Berita

JARI - Salah satu rangkaian kegiatan Kendari Triathlon 2021 adalah Community Ride, yakni bersepeda mengambil rute Hotel Claro menuju Water Front City (Jembatan Kuning), Minggu (30/05/2021).

Pada kegiatan tersebut Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Wakil Walikota Siska Karina Imran beserta tamu undangan lainnya hadir dan turut serta berpartisipasi mengikuti kegiatan Community Ride dengan Gowes bersama keliling Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat, baik itu sejak persiapan pelaksaan Kendari Triathlon 2021 hingga berlangsungnya giat Community Ride ini.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap, event Triathlon pada tahun berikutnya bisa diselenggarakan kembali dengan suasana yang lebih meriah serta kasus pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga mampu memaksimalkan kegiatan yang diselenggarakan ke depannya.

“Tentu tidak bisa kami bekerja sendirian, semua ini adalah hasil kolaborasi dan kerjasama kita.” Tuturnya. Saya juga meminta maaf kepada pihak yang belum bisa berpartisipasi dalam Community Ride ini, namun komitmen kita untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan sehingga kita harus membatasi jumlah peserta.” Ungkapnya.

Diketahui Kendari Triathlon 2021 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terdiri dari dua rangkaian kegiatan.yakni Sprint Distance Triathlon yang di pusatkan di kawasan Kendari Beach pada Sabtu kemarin.
Selanjutnya, Community Ride pada Minggu pagi. Dengan Penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability) yang baik.

  • Komentar: