Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir

Sulkarnain : Ummusshabri, Salah Satu Upaya Mewujudkan Kota Kendari Sebagai Kota Layak Huni Berbasis Ekologi, Informasi Dan Teknologi

e-govDiskominfo | 03 Jun 2021 00:29:15 | Copy Link Berita

JARI - Sebanyak 605 santriwan/santriwati yang terdiri dari PAUD, TK, MI, MTS dan MA asal Yayasan Ummusshabri Kendari hari ini resmi melaksanakan wisuda. Gelaran Wisuda Santri XIV Yayasan Ummusshabri Kendari Tahun Pelajaran 2020/2021 yang bertempat di Ballroom Azizah Syariah Hotel ini turut disaksikan langsung Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K., SE., ME., Rabu(2/6).

Dalam kesempatannya, Wali Kota Kendari menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Ummusshabri Kendari yang sudah menjadi bagian dari upaya mewujudkan Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, informasi dan teknologi dengan menghadirkan fasilitas pendidikan yang tidak lagi diragukan kualitasnya. “Tentu kami Pemerintah Kota Kendari mengapresiasi sekaligus menyampaikan penghargaan dan rasa hormat kepada seluruh keluarga besar Yayasan Ummusshabri Kendari karena menghadirkan fasilitas pendidikan yang berkualitas bukanlah hal mudah.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya berpesan kepada pihak yayasan bahwa kepercayaan para orang tua yang sudah memilih Pesantren Ummusshabri bagi anak-anaknya adalah hal yang perlu dijaga. “Mari kita tingkatkan terus kompetensi kita, saya yakin apa yang dicapai hari ini barulah permulaan, masih banyak cita-cita yang harus dicapai oleh keluarga besar Yayasan Ummusshabri Kendari dan kami dari Pemerintah Kota Kendari berkomitmen akan terus memberikan support.” Tuturnya.

  • Komentar: