Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir Saat menyaksikan khitanan massal

Sulkarnain Bersama IKA FEB UHO Gelar Khitanan Massal Gratis Bagi Warga Metro

e-govDiskominfo | 12 Jun 2021 20:42:27 | Copy Link Berita

JARI - Sebanyak 50 anak dari warga yang kurang mampu di Kelurahan Mangga Dua,Kecamatan Kendari berkesempatan melakukan Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKA FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Aliyah Kota Kendari, Sabtu (12/06/21).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE., ME yang juga sekaligus Ketua Umum IKA FEB Universitas Halu Oleo. Menurutnya, kegiatan sosial semacam ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan sosial seperti ini. Mudah-mudahan kegiatan yang sifatnya positif seperti ini akan selalu ada agar masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan terlayani dengan baik,” Ucapnya.

Sementara Ketua Panitia penyelenggara Haris Sahido, SE., M.Si., menjelaskan, kegiatan ini merupakan Bakti sosial dan merupakan bagian dari program IKA FEB .

"Ini merupakan kegiatan khitanan massal yang digelar secara gratis untuk warga kurang mampu. Dikesempatan ini, sebanyak 50 anak dari warga kurang mampu mendapatkan pelayanan," Ungkapnya.

“Tujuan kami adalah ingin berbuat sosial kepada masyarakat. Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan ini (khitanan gratis) dapat meringankan beban bagi masyarakat yang memang membutuhkan, semoga program kami ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” Tutupnya.

  • Komentar: