Foto : Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir saat berdiskusi dengan Panitia Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Kota Kendari

Sulkarnain Dukung Gelaran Pesparawi

e-govDiskominfo | 16 Jun 2021 18:20:14 | Copy Link Berita

JARI - Hal itu diungkapkan Sulkarnain saat Panitia Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Kota Kendari bertandang ke Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota untuk menyampaikan jadwal pelaksanaan kegiatan Seleksi Pesta Paduan Suara Gerejawi pada bulan Agustus 2021.

Selain itu, rencananya pada tahun 2022 pihaknya akan mendelegasikan Lomba Paduan Suara khusus Pemuda yang berasal dari Kota Kendari.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menyambut baik rencana tersebut dan bertekad akan mendukung rencana tersebut untuk bisa terlaksana.

"Bersyukur hari ini, kita bisa terus menyambung silaturahmi, saya sangat berharap kedepannya, komunikasi dan interaksi ini bisa terus terjalin dan kita rawat, sehingga kedepan kita semua bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat," ucap Sulkarnain Kadir. Di Media Center Rujab Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (15/6/2021)

Untuk itu, Wali Kota Kendari memberikan apresiasi kepada Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Kota Kendari atas kerja sama yang terjalin hingga saat ini.

  • Komentar: