Sekda kota kendari bersama kepala Bapeda, Camat dan Lurah serta perwakilan dari kemen PUPR

Dibawah Kepemimpinan Sulkarnain, Pemkot Kembali Dipercaya Mengelola Program Kotaku

e-govDiskominfo | 25 Jun 2021 00:12:35 | Copy Link Berita

JARI - Terus menorehkan prestasi, itulah kata yang pantas disematkan kepada orang nomor satu Kota Kendari saat ini. Bgmn tidak, dibawah kepemimpinan H.Sulkarnain Kadir, SE.,ME Pemkot Kendari kembali dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk mengelola Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang berlangsung di Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua – wua, Kamis (24/6/2021)

Dalam sambutannya seusai acara peletakan batu pertama yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj.Nahwa Umar SE.,MM mengungkapkan bahwa Dana 1 Miliyar yang dimiliki Program Kotaku, diperuntukkan untuk pembangunan drainase lingkungan, sumur bor serta bak sampah yang berada di Kelurahan Bonggoeya dan Lalolara Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Nahwa Umar melanjutkan bahwa, Sebelumnya Program Kotaku sudah yang berjalan dengan baik di Kota Kendari. ia berharap, program yang bermanfaat tersebut dapat terus berjalan hingga tahun-tahun berikutnya .

“Kita sangat berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh kementerian PUPR kepada Pemerintah Kota Kendari dan berharap, Program Kotaku ini dapat terus berjalan dan tidak berhenti pada dua kelurahan saja,” tutup Nahwa Umar.

  • Komentar: