Selamat datang Presiden Joko Widodo di Kota Kendari

Wali Kota Kendari Bersama Warga Metro, Siap Sukseskan Munas Kadin Ke-VIII

e-govDiskominfo | 27 Jun 2021 17:04:04 | Copy Link Berita

JARI - Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) akan dilaksanakan di Kota Lulo (Kendari) pada tanggal 30 Juni 2021mendatang.

Atas pelaksanaan inipun, sejumlah ruas jalan di empat penjuru Kota Kendari telah diramaikan beberapa atribut seperti Bendera Kadin serta baliho ucapan sukses atas penyelenggaraan Munas Kadin Ke- VIII ini.

Tidak hanya itu, ucapan selamat serta dukungan juga datang dari Sejumlah pejabat pemerintahan dan para tokoh masyarakat yang banyam beredar di sosial media.

Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain Kadir SE., ME mengaku bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Kadin Pusat pada daerah yang dipimpinya sebagai lokasi pelaksanaan Munas. Baginya, Kadin merupakan sebuah institusi yang mempunyai prestise yang tidak diragukan lagi.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Kendari ini mengatakan, untuk menjadi tuan rumah hajatan nasional tidak semudah membalikan telapak tangan. Olehnya, Pemkot Kendari telah berkomitmen siap menyukseskan kegiatan Munas Kadin Ke- VIII di Kota Kendari. Apalagi rencananya dihadiri Presiden RI, Joko Widodo. Kata dia, Ini merupakan sebuah hal yang menggembirakan dan membanggakan.

"Disini ada tanggung jawab untuk memastikan Kota Kendari dapat menjadi tuan rumah yang baik. Kota Kendari siap dan sehat. Kita semua akan tunjukan bisa menjadi pelaksana yang baik dan mampu memfasilitasi acara Munas dengan tetap pada rambu protokol Kesehatan Covid-19, supaya nanti bisa menjadi referensi agar Kota Kendari dipercaya lagi untuk even-even selanjutnya," tutur Wali Kota.

Muhajir (36) warga kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat mengatakan, sebagai warga Kota Kendari ia selalu mensuport apa yang menjadi Keputusan Pemerintah, terkait Pelaksanaan Munas di Kota Lulo Menurutnya, ini merupakan kebanggaan tersendiri karena kegiatan besar seperti ini baru pertamakali di gelar dan Presiden RI turut hadir.

"Kalau saya pribadi banggalah, Kota Kendari bisa menjadi daerah pelaksanaan Munas Kadin. ini kegiatan besar dan yang hadir juga pasti orang-orang besar, apalagi Presiden Jokowi juga hadir mantaplah ,mungkin saran saya agar protokol Covid-19 lebih diperketat lagi, Sukses Munas Kadin,"Ujarnya

Mari kita sukseskan Musyawarah Nasional Kadin ke - VIII Sulawesi Tenggara di kota Kendari, Tetap patuhi protokol Covid-19.(Cds)

  • Komentar: