Rizki Brilian Pagala saat diwawancarai.

Jari Dapat Dukungan Dewan

e-govDiskominfo | 23 Sep 2020 21:24:13 | Copy Link Berita

JARI - Jaga Kendari terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, diantaranya datang dari Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari, Rizki Brilian Pagala. S.Ars . Menurutnya, Program yang di inisiasi oleh Inspektur Kota Kendari ini dapat mendukung pelayanan yang optimal dan transparan bagi Warga Kota Kendari sehingga hubungan antara pemerintah dan masyarakat bisa terjalin dengan baik. Rabu (23/09/2020)

''Saya sangat mendukung program jari dari inspektorat kota kendari ini. untuk mendukung pelayanan yang optimal buat masyarakat dimana dalam aplikasi ini, terdapat informasi dan pelayanan publik hingga sampai pada pengaduan.

Lanjut, dia juga berharap ''Kiranya masyarakat kota kendari dapat dengan langsung mendownload aplikasi ini sehingga hubungan antara pemerintah kota kendari ( pemkot) bisa berjalan dengan baik"

Menurut Irban Investigasi, Mulyadi, JARI (Jaga kendari) adalah Inovasi Pemerintah Kota Kendari, yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat khususnya transparansi layanan administrasi kependudukan.

"Dengan aplikasi JARI (jaga kendari) masyarakat ditawarkan berbagai kemudahan dalam mengakses kebutuhannya, dengan tambahan fitur, serta kemudahan mengakses kapan dan dimanapun kita berada" Tutupnya, (23/09/2020)

  • Komentar:
  • Rahma Musyawarah 1 Thn
    message user image
    Aplikasianya sering ngadet
    JARI-Jaga Kendari 1 Thn
    message user image
    Selamat malam ibu Rahma, Mohon maaf atas gangguan yg tadi pagi ibu alami saat hendak mengambil nomor antrian.. Namun kami sudah mengatasinya, aplikasi sudah normal kembali sejak pukul 07.48 pagi waktu Kendari.
    JARI-Jaga Kendari 1 Thn
    message user image
    Trus gunakan aplikasi JARI y bu rahma..