Sampul Majalah JARI

JARI Dapat Apresiasi Di Kota Makassar

e-govDiskominfo | 30 Sep 2020 09:50:04 | Copy Link Berita

JARI - Setelah Inspektorat Kota Kendari memperkenalkan program JARI (Jaga Kendari) ke jajaran Inspektorat Kota Makassar, Senin (28/09/2020). Program tersebut langsung tuai pujian dari jajaran Inspektorat kota Makassar. Menurut Sekretaris Inspektorat Kota Makassar,
Dahyal, JARI dapat menjadi contoh bagi daerah lain.

" Program JARI sangat bagus untuk transparansi pelayanan publik dan juga dapat menjadi percontohan bagi daerah-daerah lain untuk mengawasi dan mempermudah pelayanan publiknya." Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Inspektur Kota Makassar, Zainal Ibrahim mengaku tertarik ingin datang ke Kota Kendari guna melihat penerapan Pragram JARI pada layanan Publik.

"Setelah kunjungan dari teman-teman Inspektorat Kota Kendari, kami juga ingin berkunjung ke Kota Kendari melihat penerapan JARI". Akuinya.

Menangapi hal tersebut, Inspektorat Kota Kendari melalui Irban II (dua) Lukman Tambelu mengatakan, "Tentu ini merupakan kebanggaan bagi kami bahwa program JARI ini bisa diterima bukan saja di Kota Kendari akan tetapi diluar daerah se-kelas Pemerintah Kota Makassar". Senin, (28/09/2020).

Senada dengan Lukman, Irban III (tiga) Iswanto juga mengaku bersyukur atas apresiasi yang diberikan jajaran Inspektorat Kota Makassar.

"Kita bangga dan bersyukur atas apresiasi tersebut, semoga Program JARI dapat memberikan dampak positif bagi warga masyarakat dan Pemerintah Kota Kendari.

JARI merupakan Inisiasi Inspektur Kota Kendari untuk memberantas suap, pungli dan gratifikasi khususnya dalam pelayanan di Disdukcapil, Kecamatan dan Kelurahan Kota Kendari.

  • Komentar: