Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin, SE, Ak, MSA

Peringati HUT RI Ke 76, PB Integritas Gelar Pertandingan Internal

e-govDiskominfo | 12 Aug 2021 12:40:27 | Copy Link Berita

JARI - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 76 tahun, Inspektorat Kota Kendari yang tergabung dalam PB INTEGRITAS (Inspektorat Terintegrasi) menggelar pertandingan olahraga Bulu Tangkis secara internal di salah satu tempat olahraga di Kendari, Rabu (11/08/21).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Inspektur Kota Kendari Syarifuddin, SE, Ak., MSA, yang diikuti oleh 26 pemain (Pool A = 7 pasang dan Pool B = 6 pasang) yang memiliki hobby yang sama bermain bulu tangkis setiap minggu pagi di lapangan tersebut. Jumlah pasangan sesuai HUT kemerdekaan RI tahun ini yang ke 76 Tahun.

Inspektur Syarifuddin saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, pemain PB INTEGRITAS adalah gabungan dari beberapa OPD Lingkup Kota Kendari.

"Jadi kita sepakat untuk melakukan pertandingan internal dalam rangka memperingati HUT RI ke 76, sekaligus mengukur kemampuan dan tehnik permainan bulutangkis yang selama ini dalam latihan" Ungkap Inspektur.

Lebih lanjut ia berharap, melalui kegiatan ini silaturahmi bisa terjaga dan bisa meningkatkan lagi hubungan baik antar sesama.

"Yang utama adalah kebersamaan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama kita, satu pikiran, satu hati , satu hobi, dan semoga pertandingan ini bisa lebih meningkatkan lagi hubungan di antara kita,"Harapnya

Mengakhiri sambutanya Inspektur mengingatkan, dalam pertandingan nantinya agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan.

Diketahui, kegiatan berlangsung selama 2 hari yakni Rabu dan Minggu, dan akan memperebutkan piala untuk masing2 Juara di pool A dan pool B, serta Piala Bergilir, dan hadiah hiburan lainnya; yang disponsori oleh Toko Ika Ria Kendari, salah satu toko yang menjual peralatan dan perlengkapan olahraga, khususnya bulutangkis, dan lain-lain.

Turut serta dalam kegiatan, Inspektur Kota Kendari, Kadis Sosial, Kabag Umum, Irban, Lurah, Kabid, Staf dan beberapa personil pendukung dari Inspektorat Kota Kendari yang turut menyiapkan kebutuhan dan menyemangati para pemain.

  • Komentar: