Wali Kota saat mengukuhkan Aldakesutan Lapae sebagai Ketua Aspeklur

Wali Kota Kukuhkan Camat Kambu Sebagai Ketua Aspeklur Kota Kendari

e-govDiskominfo | 14 Oct 2020 02:13:50 | Copy Link Berita

JARI - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir melantik Aldankesutan Lapae sebagai Ketua Aspeklur Periode 2020-2022 di salah satu hotel di Kendari. Selasa, (13/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota berharap. "Aspeklur dapat menciptakan interaksi/komunikasi antar kecamatan dan kelurahan yang intens sehingga dapat mangantisipasi kondisi dan kebutuhan- kebutuhan masyarakat." Katanya.

Dia juga berpesan kepada seluruh Camat dan Lurah. "Agar mampu mengoperasikan Komputer, terus tingkatkan ilmu dan pengetahuan karena tantangan semakin tinggi dan kompetitif dimana semua pelayanan akan berbasis digital." Ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Aspeklur Kota Kendari yang baru Aldakesutan Lapae mengatakan. "Dengan kondisi zaman yang semakin maju, diharapkan kepada anggota organisasi Aspeklur kiranya dapat mengikuti perkembangan zaman agar tidak masuk dalam kategori kelompok atau golongan ASN yang gagal teknologi" Ujarnya.

Pria yang akrab disapa Dakon ini juga menambahkan. "Kiranya Pemerintah Kota dapat mendukung program-program kerja Aspeklur yang akan di buat kedepannya". Harapnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran, Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan dan seluruh Camat dan lurah se-Kota Kendari.

Sebelumnya Aldakesutan Lapae terpilih sebagai ketua Aspeklur Kota Kendari setelah mendapat dukungan 38 suara, terpaut jauh dari rivalnya Maluadi Poto yang hanya mendapat dukungan 14 suara, pada musyawarah Aspeklur 12 Agustus 2020, di aula kantor Camat Poasia. (Chiwank)

  • Komentar: