Suasana Screening Massal pada hari ke 10

Hari Ini, 247 ASN Kompak Dukung Instruksi Wali Kota

e-govDiskominfo | 15 Oct 2020 14:37:07 | Copy Link Berita

JARI - Pelaksanaan Swab Massal Antigen yang terjadwalkan hari ini (Kamis, 15/10/2020) berjalan sesuai Instruksi Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K.

Salah satu peserta Swab massal yang hadir dipelataran RSUD Kota Kendari hari ini adalah Kadis Kominfo, Moh. Nur Rasak. "Saya sangat setuju dengan pelaksanaan Swab massal ini, dengan begitu kita dapat mengetahui siapa saja yang positif dan negatif sehingga tak ada lagi saling mencurigai antar sesama ASN dalam menjalankan tugas." Ucapnya.

Lanjut Nur Rasak, Dia Juga menghimbau agar seluruh ASN Kota Kendari kiranya dapat mengikuti kegiatan ini, sehingga upaya Bapak Wali Kota dalam memutus penyebarluasan Covid-19 di Kota Kendari berjalan sebagimana yang di harapkan.

Sri Wati, ASN Dinas Perikanan Kota Kendari menyambut baik intruksi Wali Kota untuk menggelar Swab massal Antigen ini.

"Sebagai ASN lingkup Kota Kendari Saya menyambut baik intruksi bapak Wali Kota untuk menggelar kegiatan Swab Antigen ini, terkhusus bagi petugas pelayanan dapat memastikan dirinya aman dalam melaksanakan tugas sehari-hari setelah dinyatakan Non reaktif oleh petugas Dinas Kesehatan". Harapnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh ASN dari Dinas Pariwisata, Susiwati Hakim. "Saya menyambut baik instruksi bapak Walikota Kendari demi kemanan Kita Semua dalam mejalankan tugas, serta demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di kota kendari." Tutupnya

Sebagaimana yang terjadwalkan, Swab massal Antigen hari ini diikuti oleh ASN dari Dinas PUPR, Dinas Perikanan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPP DPA), Dinas Pariwisata serta Dinas Kominfo Kota Kendari dengan jumlah peserta 247 Orang. (Chiwank)

  • Komentar: